Site icon Pola Petro Development

Mengantisipasi Terjadinya Over Heating Pada Screw Compressor Industrial

Overheating Compressor –Distributor Kompresor Bagi yang belum tahu, Over heating adalah suatu kendaan atau kondisi dimana naiknya suhu atau temperature kerja pada sebuah kompresor udara yang melebih suhu 100 derajat celcius. Jika terlalu sering terjadi, maka kondisi over heating ini bisa menjadi sangat berbahaya bagi kompresor udara tersebut ataupun bagi pekerja yang berada di sekitar.

Untuk itu, perlu dilakukan penanganan secara rutin dalam hal ini. Bagi para operator kompresor, cobalah untuk selalu rutin melakukan pengecekan terhadap temperatur, karena bisa berakibat fatal bagi mesin kompresor udara itu sendiri.

 

Berbagai Macam Efek Yang Ditimbulkan Bila Terjadi Over Heating:

Dan untuk mengantisipasi terjadinya over heating pada sebuah kompresor udara, maka ada baiknya operator harus mengetahui beberapa hal penyebabnya terlebih dahulu, antara lain:

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentang bagaimana mencegah over heating pada sebuah kompresor udara, silahkan langsung berkonsultasi pada ahlinya di polapetro.co.id, yang merupakan salah satu distributor kompresor terbaik yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang cari kompresor angin, Anda juga bisa menemukan juga berbagai jenis kompresor industrial yang sesuai dengan bisnis atau usaha Anda hanya di Polapetro. Solusi utama masalah kompresor di Indonesia!